Dispersip Kalsel Gelar Halalbihalal Sekaligus Perpisahan dan Penyambutan

Halalbihalal Dispersip Kalsel, di Banjarmasin, Rabu (11/5/2022)

Guna mempererat silaturahmi usai Idulfitri 1443 H, Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar halalbihalal.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan perpisahan eks Sekretaris Dispersip Kalsel, M Ramadhan, dan penyambutan 31 orang CPNS dan 2 PPPK baru dilingkungan Dispersip Kalsel.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, mengucapkan selamat dan sukses kepada CPNS dan PPPK baru yang berhasil lulus dan bekerja dibawah kepemimpinannya.

“Kesempatan untuk bisa bekerja di Dispersip ini hendaknya disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik. Kalian harus tunjukan kinerja terbaik setelah lulus jadi CPNS dan PPPK,” kata Nurliani, Banjarmasin, Rabu (11/5/2022).

Nurliani meminta jajarannya dan khususnya kepada CPNS dan PPPK untuk rajin membaca serta ikut mempromosikan perpustakaan dan minat baca.

“Saya berpesan kepada CPNS dan PPPK ini untuk rajin membaca dan mempromosikan perpustakaan serta minat baca di media sosial, jangan sampai kalah dengan tenaga kontrak,” tegas Nurliani.

Sedangkan kepada eks Sekretaris Dispersip Kalsel, Nurliani juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya dalam membumikan iqra dan gerakan sadar arsip di Kalimantan Selatan.

“Saya merasa kehilangan, namun ini sudah saatnya Ramadhan mengembangkan karirnya, dan kita lepas beliau dengan doa semoga pembelajaran yang didapat di Dispersip Kalsel bisa diambil hikmahnya dan diterapkan pada SKPD baru yang dipimpin,” kata Nurliani.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, M Ramadhan, yang juga eks Sekretaris Dispersip Kalsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Dispersip Kalsel atas ilmu dan bimbingannya selama lima tahun menjabat sebagai Sekretaris Dispersip Kalsel.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan bisa membantu selama lima tahun di Dispersip Kalsel, dan ini menjadi motivasi saya untuk mengembangkan karir saya,” tutur Ramadhan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih