Kedua Kalinya, Sekretariat DPRD Kalsel dan Gatriwara Gelar Pasar Murah Jelang Idulfitri

Suasana Pasar Murah Menyambut Idulfitri 1443 H yang diselenggarakan Sekretariat DPRD dan Gatriwara Kalsel, Banjarmasin, Kamis (28/4/2022). MC Kalsel/Ar

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) bersinergi bersama menggelar pasar murah jelang Idulfitri 1443 H, di Banjarmasin, Kamis (28/4/2022).

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah, diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah, mengatakan harga produk yang dijual di pasar murah telah disubsidi untuk membantu masyarakat memehuni kebutuhan pokok.

“Jadi, minyak goreng d jual dengan harga Rp20 ribu dan gula Rp10 ribu dan kami sangat senang melihat antusias masyarakat membeli minyak goreng dan gula,” kata Riduan.

Sementara itu, Ketua Bidang Gatriwara Kalsel, Bardatul Hormansyah, mengatakan pasar murah bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sembako, tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dipasaran.

“Jadi, pasar murah ini sudah dilaksanakan kedua kalinya dan 21 stan yang berpartisipasi, termasuk UMKM binaan SKPD dan perbankan,” kata Bardatul. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai