Apresiasi Prestasi Atlet, Gubernur Dan Ketua DPRD Kalsel Berikan Bonus

Ketua DPRD Kalsel sekaligus Ketua Harian Forki Kalsel, Supian HK menyerahkan bonus atlet berprestasi di Banjarmasin, Sabtu (23/4/2022) malam. MC Kalsel/tgh

Guna meapresiasi prestasi atlet Kalimantan Selatan (Kalsel), Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan bonus kepada atlet “BEST OF THE BEST” pada Kejuaraan Provinsi Karate Piala Gubernur Kalsel beberapa waktu lalu.

Bonus umroh diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Ketua DPRD Kalsel sekaligus Ketua Harian Forki Kalsel, Supian HK kepada dua atlet yang berprestasi yaitu Puteri Mayang Sari dan Dimas Prabowo.

Selain bonus kepada Atlet Kejuprov Karate, juga diberikan bonus atlet berprestasi PON oleh Supian HK dari kantong pribadinya. Masing-masing atlet peraih medali mendapatkan bonus yaitu untuk peraih medali emas mendapat Rp10 juta, perak sebesar Rp5 juta dan medali perunggu mendapatkan Rp2 juta untuk masing-masing atlet.

Dikesempatannya, Supian HK mengharapkan bonus ini menjadi penyemangat bagi para atlet untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasinya dan membawa nama harum Kalsel. 

“Harapan saya para atlet peraih medali, tetap memberikan prestasi terbaiknya,” katanya, di Banjarmasin, Minggu (24/4/2022).

Selain bonus atlet, Ia juga memberikan bonus, hadiah kepada 7 orang pelatih berupa ziarah ke makam Wali Songo. 

“Jadi kami juga berikan bonus untuk pelatih berupa ziarah ke makam wali songo. Ini bentuk perhatian kita terhadap pelatih atlet Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Peraih Best Of The Best Karateka asal Hulu Sungai Selatan, Dimas Prabowo mengungkapkan rasa gembiranya usai menerima hadiah umrah.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, senang bisa berangkat umrah,” katanya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih