Nurliani Bangga Sekretaris Dispersip Kalsel Emban Jabatan Kepala Dinkes Banjarmasin

Dispersip Kalsel/dok

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel), Nurliani Dardie, bangga dan memberikan apresiasi atas dilantiknya Sekretaris Dispersip Kalsel, M Ramadhan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin.

Menurut Nurliani, M Ramadhan yang mempunyai gelar doktor dengan studi ekonomi dan seorang profesional akuntan tersebut adalah sosok yang cerdas, visioner, kreatif, dan inovatif.

“Saya selaku atasan dan sudah saya anggap anak, sangat merasa bangga, namun juga merasa sangat kehilangan, karena Ia banyak berperan dalam perkembangan Dispersip,” kata Nurliani, Banjarmasin, Sabtu (23/4/2022).

Nurliani meyakini, dengan jabatan baru yang diemban, M Ramadhan akan membawa Dinas Kesehatan Banjarmasin menjadi lebih baik, didukung dengan pengalaman dan relasi yang dimiliki.

“Ia juga pernah menduduki jabatan tinggi di sebuah rumah sakit umum daerah di Banjarmasin, bahkan sering mengisi pelatihan untuk sumber daya manusia rumah sakit. Tentu, jika lembaga itu dipimpin orang yang smart dan visioner, akan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” tutur Nurliani.

Sementara itu, M Ramadhan, mengatakan dirinya dilantik pada Jumat (22/4) kemarin pukul 16.00 WITA di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin.

Kabar ini pun banyak mengundang ucapan selamat dari Dispersip dan pustakawan kabupaten/kota di Kalsel, Perpustakaan Nasional, hingga Protokol Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

“Iya, terima kasih, semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan dalam beraktivitas,” ujarnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih