RSUD Ansari Saleh Kenalkan Layanan Lewat Buku MIK

Tampilan Buku Media Informasi Komunikasi RSUD Ansari Saleh Banjarmasin. RSUD Ansari Saleh Bjm/dok

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin telah lama memiliki buku Media Informasi Komunikasi (MIK) RSUD Ansari Saleh.

Plt Direktur RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar menyampaikan, buku tersebut memuat informasi tentang COVID-19 dan perkembangan RSUD Ansari Saleh hingga saat ini.

“Jadi, kehadiran buku ini untuk mengenalkan lebih jauh kepada masyarakat terhadap pelayanan di rumah sakit dan bisa menjadi acuan untuk berobat disini,” ucap Izaak, di Banjarmasin, Selasa (12/4/2022).

Izaak mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien, dengan didukung tenaga-tenaga yang mumpuni dibidangnya.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas di rumah sakit ini,” ucap Izaak.

Izaak juga mengatakan, RSUD Ansari Saleh berusaha membangun e-Hospital, dengan melahirkan berbagai inovasi yang mampu membuat pelayanan menjadi lebih bagus, cepat, dan akurat.

“Mudah-mudahan, pelayanan bisa lebih cepat dan efisien, serta klaimnya ke Badan Penyelenggaraan Penjaminan Sosial (BPJS) Kesehatan lebih mudah,” kata Izaak. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih