Jalin Kerja Sama Dengan Perusahaan, LK3 Akan Lakukan Strategi Jemput Bola

Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Laboratoriun Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3) Provinsi Kalimantan Selatan, Syarifah Norhani di ruang kerjanya. 

Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan salah satu binaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalsel akan terus menjalin kerja sama kepada seluruh perusahaan dengan strategi jemput bola.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Laboratoriun Kesehatan dan Keselamatan kerja (LK3), Syarifah Norhani di ruang kerjanya, Jumat (8/4/2022).

“Ini merupakan cara agar kami dapat terus bekerja sama dengan semua perusahaan, tidak hanya di Kalsel tapi juga di Kalteng,” ucapnya, Banjarmasin, Jumat (8/4/2022).

Selain itu, untuk program temu pelanggan pihaknya tetap menggelar agar para perusahaan tetap menjadi langganan di LK3.

Syarifah menambahkan di tahun 2022 target Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk LK3  sebesar Rp1.5 Miliar.

“Yang mana ini menjadi tantangan yang besar, sehingga mulai sekarang semakin bergerak untuk mengembangkan pelayanan, melalui sosialisasi terutama perusahaan lain yang belum diberi pengujian,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk alat pelayanan pengujian yang ada di LK3 sudah lebih baik, ditambah dengan sumber daya manusia (SDM) yang profesional.

“Ini merupakan salah satu senjata untuk dapat bersaing dengan Laboratorium K3 yang lainnya,” tuturnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai