Bulan Ramadan, BLUD Lab K3 Kalsel tetap Lakukan Pelayanan Dengan Optimal

Kepala BLUD Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Lab K3), Syarifah Norhani, diruang kerjanya, Banjarmasin, Kamis (24/3/2022).

Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Lab K3) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan dibawah naungan Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi Provinsi Kalsel m tetap melakukan pelayanan secara optimal di bulan ramadan.

“Untuk jam kerja nantinya mungkin berubah yaitu pulang lebih awal, yang biasanya jam kerja dari pukul 08.00 hingga 16.00 wita, akan tetapi di bulan ramadan hingga pukul 15.00 wita,” ucapnya, Banjarmasin, Kamis (24/3/2022).

Lanjut Syarifah, walaupun di bulan ramadan, pihaknya tidak akan mengurangi pelayanan terhadap perusahaan yang ingin menggunakan pelayanan Lab K3.

Oleh karena itu, pihaknya akan gencar melalukan sosialisasi pengenalan Laboratorium K3 Prov. Kalsel kepada perusahaan yang ada di Kalsel maupun Kalteng.

“Apalagi saat ini Lab K3 sudah menjadi BLUD, yang mana itu menjadi tantangan untuk kami dalam mencapai target yang ditentukan,” tuturnya.

Syarifah berharap dengan dilakukannya sosialisasi, maka dapat menarik minat perusahaan untuk menggunakan pelayanan Lab K3.

“Karena untuk pelayanan sejenis Lab K3 ini tidak sedikit persaingan yang ada di Kalsel, maka dari itu dengan dukungan Pemprov Kalsel diharapkan dapat membuat BLUD Lab K3 Kalsel lebih dikenal oleh banyak perusahaan,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai