Dapatkan Undangan Khusus, RSUD Ulin Ikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar.

Pada tahun 2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin kembali mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar mengungkapkan di tahun ini pihaknya mendapatkan undangan khusus oleh Kemenpan RB untuk mengikuti kompetisi Top 5 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2022.

“Untuk alat yang akan kami bawa  msama seperti tahun sebelumnya yaitu alat inovasi bantu pernafasan bayi alternatif Babies Respiratory Distress Recovery Device (BIRD CPAP),” ucapnya, Banjarmasin, Kamis (24/3/2022).

Untuk alat inovasi BIRD CPAP, sebelumnya pernah mendapatkan Top 99 pada tahun 2018 dan di tahun 2019 menjadi Top 40.

Pihaknya mengatakan dalam mengikuti kompetisi Inovasi pelayanan publik tahun ini, akan melakukan beberapa pembaharuan salah satunya menjadikan BIRD CPAP bisa portable.

“Nantinya akan memudahkan penggunaan alat tersebut, karena tidak perlu aliran listrik, cukup dengan baterai saja,” tuturnya.

Maka dari itu, Izaak berharap dengan pembaharuan kali ini dapat membuat alat bantu pernafasan bayi ini masuk ke dalam TOP 5 Inovasi Pelayanan Publik.

“Kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat supaya RSUD Ulin melalui inovasi BIRD CPAP yang menjadi perwakilan Kalsel, bisa menduduki TOP 5 kompetisi Inovasi Pelayanan Publik,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih