Penulis Layangan Putus Nilai Fasilitas Perpustakaan Palnam Lengkap dan Nyaman

Mommy ASF saat proses pembuatan kartu anggota perpustakaan Palnam. Dispersip Kalsel/dok

Usai meet and greet Rabu (2/2) kemarin, Eka Nur Prasetyawati atau yang dikenal dengan Mommy ASF, penulis Layangan Putus berkesempatan melihat fasilitas dan pelayanan perpustakaan Palnam, sekaligus menjadi anggota.

Ia pun mengatakan pusat belajar milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan itu memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap dan nyaman.

“Fasilitas dan pelayanannya luar biasa, lengkap dan nyaman. Apalagi disini juga ada perpustakaan anaknya, sehingga para orang tua bisa mengajak anak-anaknya berwisata literasi disini, ” kata Eka melalui pesan singkat, Jumat (4/2/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Nurliani Dardie, mengatakan meet and greet bersama penulis Layangan Putus itu merupakan kegiatan terakhir yang Ia koordinasikan bersama Kepala Sub Bagian Biro Tamu Administrasi Pimpinan, Almarhum Rizky Ansari, selain tausiyah bersama Guru Jaro.

“Awalnya saya sempat tidak percaya saat mendengar kabar duka tersebut, lalu saya coba konfirmasi lagi dengan teman-teman yang lain berharap kabar yang saya terima tadi salah, namun ternyata kabar tersebut memang benar,” kata Nurliani.

Nurliani menuturkan, selama masih hidup Alm. Rizky Ansari merupakan pribadi yang baik, penuh dedikasi dan profesional, serta tidak pelit ilmu.

“Saya kenal almarhum sejak menjabat sebagai Kepala Kantor Pustrada Kota Banjarbaru, sedangkan beliau saat itu sebagai ajudan Wakil Gubernur, Rudy Resnawan. Jadi saya kenal beliau jauh sebelum menjadi Kepala Dispersip Kalsel,” kata Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai