Berdedikasi, Dispersip Kalsel Berduka atas Berpulangnya Kasubbag Tamu Pemprov Kalsel

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel), Nurliani Dardie, merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Biro Tamu Administrasi Pimpinan, Rizky Ansari pada Sabtu sore kemarin.

“Awalnya saya sempat tidak percaya saat mendengar kabar duka tersebut, lalu saya coba konfirmasi lagi dengan teman-teman yang lain berharap kabar yang saya terima tadi salah, namun ternyata kabar tersebut memang benar,” kata Nurliani, Banjarmasin, Minggu (30/1/2022).

Nurliani menuturkan, Alm. Rizky Ansari adalah sosok pribadi yang baik, penuh dedikasi, profesional, dan tidak pelit ilmu.

“Saya kenal almarhum sejak menjabat sebagai Kepala Kantor Pustrada Kota Banjarbaru, sedangkan beliau saat itu sebagai ajudan Wakil Gubernur, Rudy Resnawan. Jadi saya kenal beliau jauh sebelum menjadi Kepala Dispersip Kalsel,” tutur Nurliani.

Nurliani mengatakan, terakhir kali Dirinya berkomunikasi dengan almarhum yakni pada Kamis (27/1) untuk mengkoordinasikan kegiatan silaturahmi dan tausiyah bersama Guru Jaro di Perpustakaan Palnam.

“Terakhir komunikasi kami pada Kamis kemarin mengkoordinasikan terkait kegiatan silaturahmi dan tausiyah bersama Guru Jaro. Saya benar-benar merasa kehilangan, apalagi Alm. Rizky ini pribadi yang benar-benar mengayomi,” tukas Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai