Tingkatkan Minat Baca, Dispersip Kalsel Segera Hadirkan Penulis Ternama

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Banjarmasin, Senin (24/1/2022). MC Kalsel/jml

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) berencana menghadirkan salah satu penulis ternama dan best seller di Indonesia guna meningkatkan minat baca masyarakat Banua.

“Kami rencananya akan mendatangkan penulis buku Perempuan yang Menangis kepada Bulan Hitam, yaitu Dian Purnomo. Dia merupakan salah satu penulis ternama dan best seller di Indonesia,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Banjarmasin, Senin (24/1/2022).

Hal ini, lanjut Nurliani, merupakan salah satu cara untuk mempromosikan minat baca sekaligus mempromosikan perpustakaan agar masyarakat tertarik berkunjung dan membaca di perpustakaan daerah.

“Alhamdulillah undangan kami mendapat respon dari Dian Purnomo, dan Dia berencana akan hadir di Perpustakaan Palnam pada tanggal 10 Maret mendatang,” ucap Nurliani.

Selain berbagi pengalaman, Nurliani mengatakan Dian juga ingin berbagi ilmu menulis skala kecil yang melibatkan komunitas literasi di Banua.

“Selain berbagi pengalaman, jadi nanti juga akan ada sesi belajar menulis dari Dian Purnomo,” pungkas Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai