Aspirasi Dampak Penutupan Jalan Hauling Diterima Baik Oleh DPRD Kalsel

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito memberikan sambutan dalam di depan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Jumat (21/1/2022).

Aspirasi rakyat kepada kepada DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk turut memberikan solusi atas dampak penutupan jalan Hauling di Kabupaten Tapin telah diterima baik oleh Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Zaini.

Muhammad Zaini mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan kepada DPRD Kalsel.

“Saat ini kami terima aspirasi saudara-saudara, sedangkan untuk ketidakhadiran anggota DPRD kami meminta maaf sebab ada kegiatan lain yang sedang dilakukan terkait dengan pengesahan Ranperda Kalsel menjadi Perda,” ujar Zaini, Banjarmasin, Jumat (21/1/2022).

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan agar tetap tertib selama menyampaikan aspirasi.

“Silakan menyampaikan aspirasi, sampaikan keluhan dan unek-unek dengan aman dan tertib,” ujar Sabana.

Saat memberikan sambutan, disampaikan pula komitmen agar aspirasi dilakukan dengan aman. Selanjutnya, Sabana meminta kepada pasukan pengamanan untuk mengawal unjuk rasa dengan pengamanan sederhana. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai