Walikota Apresiasi Pengurus Panti Asuhan

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina (3 dari kanan) saat memberikan sambutannya pada Rakor Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Panti Asuhan Insanul Kamil, Komplek Kidaung Permai, Banjarmasin, Senin (19/8/2019). Mc Kalsel/Rns

Pengurus panti asuhan se-kota Banjarmasin mengadakan Rakor Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang diadakan di Panti Asuhan Insanul Kamil, Komplek Kidaung Permai, Banjarmasin, Senin(19/8/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Ketua LKSA Kota Banjarmasin, perwakilan Dinas Sosial Kota Banjarmasin, serta Pengurus dan Pengasuh LKSA se Kota Banjarmasin.

Pada sambutannya, Walikota Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang positif untuk memajukan panti asuhan lebih baik kedepannya.

“Saya memberikan apresisasi dimana para pengurus panti di kota Banjarmasin ini ingin memajukan dan meningkatkan panti asuhan lebih baik lagi” ucapnya.

Walikota pun berharap, dengan adanya pertemuan tersebut dapat saling berkomunikasi antar Forkopimda untuk mewujudkan kota Banjarmasin yang Barasih dan Nyaman (Baiman). Mc kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih