Biro Kesra Dukung Capaian Target Vaksinasi Kalsel

Pelaksana Tugas Kepala Biro Kesra, Mustajab (Kanan) saat ditemui di Dinas Kesehatan Kalsel di Banjarmasin, Senin (27/12/2021).

Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan bergerak dukung target Pemerintah Provinsi untuk vaksinasi hingga akhir tahun 2021.

Pelaksana Tugas Kepala Biro Kesra, Mustajab menyebutkan bahwa vaksinasi di Kalsel hampir mencapai target.

“Berkaitan dengan percepatan vaksinasi Kalimantan Selatan, terhitung tanggal 26 kemarin, capaian Provinsi 65,33 persen,” ujar Mustajab saat ditemui di Dinas Kesehatan Kalsel di Banjarmasin, Senin (27/12/2021).

Menuju akhir tahun 2021 yang tinggal beberapa hari, seluruh SKPD turut bahu-membahu mengajak masyarakat untuk menciptakan kekebalan kelompok di Kalimantan Selatan. 

Pihaknya berharap target Provinsi dapat tercapai hingga akhir tahun.

“Mudah-mudahan partisipasi di Biro Kesra dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi dapat berkontribusi maksimal,” tambah Mustajab.

Hingga hari ini, pihak Biro Kesra mengajak puluhan masyarakat untuk divaksin, tidak hanya mengajak namun juga diberikan bingkisan berisi sembako dan wadah air minum.

Disebutkan pula bahwa dukungan pencapaian tersebut dilakukan atas kerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel serta Kelurahan Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai