Tinjau Vaksinasi, Gubernur Kalsel Imbau Masyarakat untuk Tetap Patuhi Prokes

Mgr. Petrus Boddeng Timang menunjukkan kegiatan Vaksinasi kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin di Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (6/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus di jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Vaksinasi Merdeka ini dilaksanakan serentak di Pesantren dan Tempat Ibadah, yang digagas oleh Polri dan Staf Khusus Presiden sebanyak 1.000 dosis vaksin.

Sahbirin dalam kunjungannya, menjelaskan perkembangan dan sinergitas atas pelaksanaan vaksin di Kalsel.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalsel yang telah menjadi pelopor dalam mengikuti vaksinasi,” ujarnya, Senin (6/9/2021).

Ia menuturkan agar masyarakat Kalsel tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sahbirin menyebutkan langkah penerapan protokol kesehatan dengan 5M, yakni Mencuci Tangan, Makai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kita tentu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan walaupun telah melakukan vaksinasi,” ucap Sahbirin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai