Mayor Pom Maryatno Resmi Menjabat Komandan Dansatpomau Lanud Sjamsudin Noor

Mayor Pom Maryatno resmi menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Sertijab Dansatpomau) Lanud Sjamsudin Noor menggantikan Mayor Pom Dimas Hiroki M.,

Proses serah terima jabatan dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, di Banjarbaru, Senin (28/6/2021).

“Pejabat lama selanjutnya akan mengemban jabatan baru sebagai Kasiops Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, sedang pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo,” kata Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago.

Danlanud menjelaskan, Satpomau merupakan satuan pelaksana yang berkedudukan langsung di bawah Komandan, yang memiliki tugas pokok penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik alutsista, penegakkan tata tertib disiplin, dan penegakkan hukum.

“Saya berharap, segenap personel Satpomau Lanud Sjamsudin Noor dapat lebih maju dan mampu mengemban tugas-tugas yang dipercayakan pimpinan. Sehingga, bisa membawa Satpomau Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan harapan kita bersama serta selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum,” kata Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai