Gubernur Lantik 469 Pejabat Baru

469 pejabat struktural dan pejabat fungsional yang terdiri dari 344 orang eselon IV, 122 orang eselon III, dan 2 orang eselon II ditambah 1 orang pejabat operasional dilantik oleh Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (19/1). Mc Kalsel / Fuz

Sebanyak 469 pejabat struktural dan pejabat fungsional yang terdiri dari 344 orang eselon IV, 122 orang eselon III, dan 2 orang eselon II ditambah 1 orang pejabat operasional dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur KalSel, H. Sahbirin Noor digedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (19/1).

Pada reshuffle jabatan ini, Sahbirin Noor meminta para pejabat baru tersebut benar-benar mengetahui tugas pokoknya masing-masing. Terlebih kata dia tugas tersebut untuk membangun provinsi Kalsel.

Sahbirin kembali menekankan, bahwa dalam pengangkatan pejabat baru di lingkungan Pemprov Kalsel tak ada unsur jual beli jabatan yang terjadi. “Saya kembali meingatkan dipengangkatan pejabat tidak ada unsur jual beli jabatan,” Tegas Gubernur KalSel Sahbirin Noor.

Selain itu ditambahkannya, agar pejabat yang baru dilantik loyal terhadap Pemprov Kalsel. Ia juga berharap, agar para pejabat yang menempati posisi baru segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru serta menempati kantor yang tersedia.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Perkasa Alam mengatakan pelantikan kabinet Paman Birin ini dengan tujuan menganti jabatan struktural yang akan memasuki masa pensiun dan harus segera diisi.

“Pada tahun ini ada tiga pejabat yang akan memasuki purna tugas, salah satunya dilantik tahun ini. Setelah itu dalam waktu dekat akan dirotasi kembali pejabat purna tugas,” ucapnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan