BPAM Banjarbakula Kalsel Optimis Capai Target PAD

Kepala Balai Pengelolaan Air Minum Banjarbakula Provinsi Kalimantan Selatan, Nazrudin Alhaidar berfoto bersama dengan pejabat lainnya di Kantor BPAM Banjarbakula, di Banjarbaru, Senin (14/6/2021). MC Kalsel/tgh

Balai Pengelolaan Air Minum Banjarbakula Provinsi Kalsel pada tahun 2021 menargetkan capaian pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp16 miliar.

Hal ini disampaikan Kepala Balai Pengelolaan Air Minum Banjarbakula Provinsi Kalsel, Nazrudin Alhaidar ditemui Jurnalis Media Center di Kantor Setempat, Banjarbaru, Senin (14/6/2021).

Menurutnya walaupun masih ditengah pandemi COVID-19, pihaknya optimis akan mencapai target realisasi PAD sebesar Rp16 miliar. “Kami optimis akan mencapai target tersebut,” kata Nazrudin.

Nazrudin mengatakan pada tahun 2020 realisasi PAD Balai PAM Banjarbakula Kalsel kurang lebih Rp13 miliar. Namun walau pandemi target tercapai.

“Jadi realisasi capaian PAD 2020 100 persen. Ini sangat membanggakan, bahkan ada beberapa teman-teman tidak ada pemasukan karena pandemi. Tapi justru Balai PAM realisasi PAD capai 100 persen,” ungkapnya.

Maka dari itu, Ia menargetkan pada tahun 2021 capaian PAD lebih meningkat dari tahun 2020. “Jadi target kita pada tahun 2021 sebesar Rp16 Miliar. Mudahan pandemi segera berakhir dan target kita tercapai,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai