Dispora Kalsel Lantik 4 Asisten Pelatih Olahraga Untuk Jabatan Fungsional

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah  memimpin pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu sebagai Asisten Pelatih di lingkungan Dispora Kalsel, Banjarmasin, Senin (3/5/2021). MC Kalsel/tgh

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah  memimpin pelantikan Jabatan Fungsional sebagai Asisten Pelatih di lingkungan Dispora Kalsel.

Pelantikan dilaksanalan di Aula Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Senin (3/5/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 821.29/010-039 sd 042-BKD/2021 Tentang pengangkatan melalui penyesuaian/infassing dalam jabatan fungsional asisten pelatih olahraga.

Pada kesempatannya, Hermansyah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik menjadi pejabat fungsional di lingkup Dispora Kalsel dan diharapkan mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bagian yang diberikan.

“Kami ucapkan selamat kepada 4 pejabat yang baru dilantik. Jalankan tugas dengan sebaiknya. Karena mereka ini mengemban tugas yang berat untuk kemajuan olahraga di Provinsi Kalsel agar dapat terwujud,” ucap Hermansyah.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik menjadi fungsional, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, amanah serta dapat memberikan pelatihan dengan baik, agar kedepan atlet Kalsel meraih penghargaan tingkat dunia.

“Kami harapkan tugas pelatih dapat membawa atlet Kalsel berprestasi dibidang olahraga khususnya di Indonesia bahkan sampai ke tingkat dunia,” tukasnya.

Untuk diketahui, empat pejabat yang dilantik yaitu Bahriansyah jabatan Asisten Pelatih Olahraga Mahir, Ahmad Firdaus jabatan Asisten Pelatih Olahraga Terampil, M. Ricky Fajar Adiputra jabatan Asisten Olahraga Terampil, dan Arbainsyah jabatan Asisten Pelatiha Olahraga Terampil. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai