Disperin Kalsel Apresiasi Perusahaan Konstruksi dalam Menerapkan Manajemen Mutu

Kepala Disperin Kalsel, Mahyuni, memberikan keterangan terkait penerapan manajemen mutu di Perusahaan, di Banjarbaru, Senin (3/5/2021). MC Kalsel/Ar

Dinas Perindustrian (Disperin) Kalimantan Selatan mengapresiasi salah satu perusahaan di bidang konstruksi yang bekerja dengan menerapkan sistem manajemen mutu.

“Sehingga, mereka satu-satunya yang mempunyai sertifikat ISO 9001:2015 sebagai komitmen manajemen mutu,” kata Kepala Disperin Kalsel, Mahyuni, di Banjarbaru, Senin (3/5/2021).

Dengan manajemen mutu, Mahyuni yakin akan berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat.

“Manajemen mutu itu lebih bisa meyakinkan kepada konsumen atau perusahaan-perusahaan kontraktor yang membangun gedung ataupun jembatan, hingga omset bisa juga naik mencapai 100 persen,” ucap Mahyuni.

Mahyuni pun berharap perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Kalsel juga dapat mengendalikan, menjamin, dan memperbaiki mutu seperti yang diterapkan perusahaan yang berlokasi di Banjarbaru itu.

“Mudah-mudahan perusahaan-perusahaan lainnya bisa juga ikut berkomitmen agar kepercayaan konsumen bisa meningkat,” kata Mahyuni. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai