Partisipasi Diskominfo Kalsel pada Penanaman Sejuta Pohon

Pegawai Diskominfo Kalsel menanam pohon di halaman belakang kantor setempat, Banjarbaru, Jumat (9/4/2021). MC Kalsel/Jml

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan menyukseskan penanaman serentak satu juta pohon se-Kalsel dalam rangka perbaikan lingkungan dan keberlanjutan gerakan revolusi hijau.

Mewakili Kepala Diskominfo Kalsel, Kasi Pengembangan Kapasitas Tata Kelola Persandian dan Keamanan Informasi, Tarwin Patik Mustafa mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada alam.

“Inilah program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang dilakukan di semua SKPD secara serentak. Semoga bermanfaat bagi anak cucu kita,” kata Tarwin, Banjarbaru, Jumat (9/4/2021).

Di kesempatan tersebut, jajaran Diskominfo Kalsel menanam 25 bibit buah-buahan, seperti lengkeng, sirsak, rambut, jambu kristal, dan mangga.

“Apa yang kita tanam hari ini mari kita rawat bersama-sama, sehingga nanti kita bisa nikmati juga hasil panennya. Mari kita lestarikan alam kita,” kata Tarwin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai