TK Al-Azhar Banjarbaru Kunjungi Kantor Setda Kalsel

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Mujiyat memberikan keterangan mengenai Kunjungan dari murid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru, Kamis (23/1/2020). MC Kalsel/Ar

Sebanyak 52 murid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru didampingi 10 guru pendidik mengunjungi Kantor Setdaprov Kalsel.

Kedatangan murid-murid tersebut disambut oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Mujiyat di ruang Rapat H Aberani Sulaiman Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Kamis (23/1/2020).

Saat dikonfirmasi, Mujiyat mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan murid-murid TK tersebut, karena mereka harus mengenal pemerintahan.

“Murid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru memiliki cita-cita tinggi yang akan berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara” kata Mujiyat.

Diharapkan mereka nantinya bisa menjadi generasi yang handal, cerdas dan generasi penerus bangsa.

Kabid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru, Nanik Prastiowati menambahkan bahwa tujuan kedatangannya bersama dengan murid-murid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru untuk bisa bersilaturahmi dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setdaprov Kalsel.

“Anak-anak dari masa kecil ini harus kenal dengan pemerintahan agar bisa lebih memotivasi mereka agar memiliki cita-cita tinggi untuk bisa menjadi orang yang berguna bagi Indonesia khususnya Kalsel” tutur Nanik.

Selain bersilaturahmi, lanjutnya, pihaknya juga ingin bertemu langsung dengan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor agar murid-murid tersebut bisa lebih mengenal dengan Gubernur sekarang ini.

“Agar nantinya murid-murid tersebut bisa bercita-cita menjadi pemimpin yang berkualitas dan memiliki kompetensi tinggi” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan