103 Pegawai UPPD Samsat Banjarmasin II Siap Jalani Vaksinasi COVID-19

Kepala Seksi Pelayanan PKB-BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin II, Rudy Indrawan Baktie memberikan keterangan terkait kesiapan pegawai menjalani vaksinasi COVID-19, di Banjarmasin, Rabu (10/3/2021). MC Kalsel/Jml

Sebagai salah satu pelayan publik, 103 pegawai Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Banjarmasin II, baik ASN maupun non ASN siap menjalani vaksinasi COVID-19.

“Semua rekan-rekan pegawai siap untuk divaksin, kami tidak pernah memaksa. Kesiapan ini atas kesadaran mereka sendiri,” kata Kepala Seksi Pelayanan PKB-BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin II, Rudy Indrawan Baktie mewakili Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II, di Banjarmasin, Rabu (10/3/2021).

Diketahui, hingga saat ini vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan dengan menyasar Lansia dan petugas pelayanan publik masih terus berjalan.

Guna menyukseskan program pemerintah tersebut, UPPD Samsat Banjarmasin II pun telah melakukan pendataan terhadap seluruh pegawai.

“Belum lama ini ada petugas Dinas Kesehatan Kalsel yang datang untuk mendata pegawai kita untuk vaksinasi COVID-19 yang mungkin akan dilaksanakan beberapa hari lagi,” ujar Rudy.

Pada kesempatan tersebut, Rudy pun mengajak kepada rekan sesama pelayan publik lainnya agar turut bersedia mengikuti program vaksinasi COVID-19 guna menurunkan risiko penularan.

“Kepada rekan-rekan yang melayani masyarakat, semoga juga siap untuk divaksin. Karena seperti kita ketahui, vaksinasi ini dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh kita,” pungkas Rudy. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai