Sekretariat DPRD Kalsel Siap Jalani Vaksinasi COVID-19

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah, memberikan keterangan terkait vaksinasi COVID-19 di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel, Banjarmasin, Selasa (9/3/2021). MC Kalsel/Ar

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan mendukung program vaksinasi COVID-19 guna memberikan perlindungan bagi ASN dan non ASN di lingkungan kantor setempat.

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah, mengatakan pihaknya telah mendata anggota DPRD dan ASN serta tenaga kontrak yang akan mengikuti vaksinasi, sesuai permintaan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel.

“Tetapi, kami konsultasikan dulu dengan mereka yang akan mengikuti vaksinasi, karena tiga dari 55 anggota DPRD Kalsel sudah melakukan vaksinasi,” ucap Rozaniansyah, di Banjarmasin, Selasa (9/3/2021).

Rozaniansyah pun menginginkan vaksinasi di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel bisa dilaksanakan usai rapat paripurna pada tanggal 24 Maret mendatang.

“Kami akan tetap menunggu jadwal yang sudah ditetapkan dari Dinas Kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi,” ujar Rozaniansyah.

Terakhir, Rozaniansyah meminta anggota DPRD dan ASN serta tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel yang akan melakukan vaksinasi agar bisa memberitahu kepada petugas, jika memiliki penyakit penyerta (komorbid)

“Sebelum di vaksin juga akan dilakukan screening terhadap yang bersangkutan,” tukas Rozaniansyah. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih