Penjabat Gubernur Kalsel Tiba di Bandara Syamsuddin Noor

Pj Gubernur Kalsel saat diwawancarai tentang kedatangannya di Kalsel dan kegiatan yang akan dilakukan, Banjarmasin, Selasa (16/2/2021).

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA tiba di Bandara Syamsuddin Noor yang sebelumnya telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), Tito Karnavian.

“Saat saya tiba di sini, Bandara Syamsuddin Noor sudah jauh berubah menjadi lebih bagus dari sebelumnya,” ucap Safrizal ZA, Banjarmasin, Selasa (16/2/2021).

Dalam menjalani tugas sebagai Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA diharapkan oleh Tito untuk dapat menangani pasca banjir yang di alami Kalimantan Selatan. Selain itu, ada empat tugas pokok yang akan dilakukan sebelum dilantiknya Gubernur definitif.

“Yang pertama menjalankan pemerintahan sampai dilantiknya Gubernur, kedua mengawal proses demokrasi yang sedang berjalan di Kalsel dengan tetap menjaga kondusifitas masyarakat, ketiga memitigasi penanganan bencana yang sedang terjadi di Kalsel dan terakhir mengakselerasi penanganan kasus COVID-19 di Kalsel,” tambahnya.

Ia berharap dalam waktu dekat ini bisa mengunjungi seluruh Kabupaten/Kota di Kalsel. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai