Dispersip Kalsel Pinjamkan Buku ke Ponpes Guru Danau

Jajaran Dispersip Kalsel bersilaturahmi sekaligus meminjamkan buku bacaan kepada Ponpes Hidayatus Shibyan di kediaman Guru Danau, Kabupaten HSU. Dispersip Kalsel/MC Kalsel

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan memfasilitasi buku pinjam pakai ke Pondok Pesantren Hidayatus Shibyan, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Penyerahan buku dilakukan Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie didampingi Anisah Rasyidah Wahid, istri Bupati HSU dan Kepala Dispersip HSU, Lailatannur Raudhah sekaligus bersilaturahmi ke kediaman KH Asmuni atau Guru Danau, belum lama ini.

“Selain menjalankan misi mengantarkan bantuan dari Presiden RI, kita juga ingin membantu santri yang ada di pondok pesantren ini, dengan cara menyalurkan buku bantuan pinjam pakai,” ujar Nurliani, Banjarmasin, Senin (8/2/2021).

Kunjungan rombongan Dispersip Kalsel ke kediaman Guru Danau ini, merupakan kali ketiga dalam rangka bersilaturahmi dan meminjamkan buku bacaan di Ponpes Guru Danau. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai