Serah Terima Direktur Politeknik Batulicin

BATULICIN – Direktur Politeknik (Poltek) Batulicin berganti. Semula dijabat DR. Ambo Sakka, M.Pd kini digantikan  Fahrani, S.Pd.i. M.Si.
Pergantian Direktur tersebut ditandai dengan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Yayasan 69 Rifqinizamy Karsayudha   di Ruang Rapat Setda, Jum’at (7/7).
Turut hadir dalam serah terima itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.  Di dampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Ir. H. Erno Rudi Handoko. Serta sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.
Dalam sambutannya  Rifqinizamy mengatakan dalam serah terima jabatan Direktur Poltek Batulicin merupakan sesuatu penyegaran disuatu kelembagaan.
“Atas nama Yayasan 69 Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Direktur lama DR. Ambo Sakka yang telah tulus memberikan kontribusi pemikiran positif sejak awal  berdirinya lembaga pendidikan ini,” ungkap Rifqi ditengah Staf Pengajar dan Mahasiswa yang turut hadir dalam serah terima tersebut.
Lebih dari itu kata Rifqi, keberadaan Poltek Batulicin  sejak awal   dibangun semata mata dari niat yang tulus, dengan tujuan pengabdian terhadap sesama terkhusus buat masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu tanpa mengedepankan profit atau pun keuntungan.
“Kita berharap dengan pergantian Direktur yang baru ini tetap dalam niat untuk berbhakti pada Kabupaten Tanah Bumbu pada khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya  dan lebih luas lagi mengabdikan  diri pada dunia pendidikan demi kemaslahatan umat maupun  masyarakat,” tuturnya.
Dia menambahkan,  seiring dengan  harapan  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming diberbagai kesempatan, bahwa keberadaan Poltek Batulicin adalah sebuah penyelarasan dengan program pembangunan strategis menuju kota kawasan industri  kedepannya .
“Seiring dengan cita cita menuju kawasan kota industri kedepannya justru saat ini kita sudah mulai  menyiapkan SDM nya,  tentunya  harus  lahir dari Poltek Batulicin  terlebih lagi putra daerah sendiri sebagaimana yang diharapkan Bupati Tanah Bumbu,” tutupnya. (win)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan