Revolusi Hijau Menanam Untuk Anak Cucu

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutannya pada acara Halal Bihalal Bersama dengan Dinas Kehutanan (Dishut) dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kalsel di Halaman Kantor Dishut Prov. Kalsel, Banjarbaru, Kamis (6/7). MC Kalsel/Ar

Seluruh Pegawai Dinas Kehutanan (Dishut) dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral melaksanakan acara Halal Bihalal bersama Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Kehutanan Prov. Kalsel, Banjarbaru, Kamis (6/7).

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor mengatakan acara halal bihalal bersama keluarga besar rimbawan Dishut dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, tentu saja ini dalam rangka mengokohkan tali silaturahim yang harus selalu kita bina dalam kehidupan kita sehari- hari.

Tidak hanya bersilaturahmi, Gubernur juga menyampaikan bahwa ada Gerakan menanam se-Kalimantan, sekitar 200 hektar tanah yang serentak akan di tanami khususnya wilayah Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru. “Jenis tanaman yang akan di tanam diantaranya adalah jagung” ucap Sahbirin.

Revolusi hijau di Kalsel adalah untuk anak cucu kita di masa yang akan datang, diharapkannya  dengan melakukan penanaman ini tidak hanya memberikan arti bagi kehidupan kita sekarang tetapi juga memberikan arti bagi anak cucu kita dimasa yang akan datang. MC Kalsel/Ar

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan