Dinkes Kalsel Lakukan Pembinaan di Kabupaten Tanah Laut

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melakukan pembinaan wilayah di Dinas Kesehatan Tanah Laut, Kamis (7/1/2020). MC Kalsel/ist

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melakukan pembinaan wilayah di Dinas Kesehatan Tanah Laut bertempat di Aula Sarantang Saruntung, Pelaihari. 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kab. Tanah Laut, Sukamta, Sekretaris Daerah Kab. Tanah Laut, jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas di Kabupaten Tanah Laut, serta lintas sektor lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Laut, Sukamta menyambut baik kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja pada saat masa pandemi.

“Kami juga siap untuk vaksinasi Covid-19 dan siap menjadi penerima suntikan vaksin pertama guna menggambarkan keseriusan pemerintah dalam melindungi rakyat dari Covid-19,” ujar Sukamta, Kamis (7/1/2021).

Selain itu, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Sukamto selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kalsel, juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap upaya yang telah dilakukan Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Kesehatannya dalam pencapaian SPM.

“Dalam menanggulangi Covid-19, Kabupaten Tanah Laut merupakan salah satu Kabupaten yang secara cepat merespon pandemi Covid-19,” ujar Sukamto.

Respon tersebut dibuktikan dengan menunjuk RSUD Boejasin sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 yang pertama selain RSUD Ulin Banjarmasin dalam penanganan pasien Covid-19. MC Kalsel/tgh


Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih