Polda Kalsel Peduli Penghijauan

Kapolda Kalsel, Yazid Fanani bersama jajaran personil polisi, Korem, Denlanut, pejabat tinggi dan tamu undangan lainnya melakukan penanaman pohon di lahan Polda Kalimantan Selatan di kawasan perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Hal ini merupakan wujud dari kepedulian Polda pada penghijauan dan memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia.

“Hari ini luar biasa, Kapolda menggerakkan anggotanya dan juga masyarakat dalam rangka penanaman pohon menyambut program besar revolusi hijau, kita harapkan pohonnya tumbuh dengan baik dan semoga tanaman dari jajaran keluarga besar Polda ini bisa memberikan manfaat buat masyarakat” tutur Sahbirin.

Polda turut peduli akan penghijauan yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, diharapkan melalui penghijauan ini lahan – lahan kembali subur karena yang ditanami adalah lahan – lahan kritis yang tidak produktif.

“Lahan kritis yang tidak produktif tersebut kita tanami pohon – pohon dan buah – buahan yang Insyallah bisa bermanfaat buat anak cucu dimasa mendatang” Pungkas Yazid. Mc Kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *