Diskominfo Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Aparatur Tahun 2021

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai saat melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja aparatur, Banjarbaru, Selasa (5/1/2020). MC Kalsel/ARH

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan tahun 2021, seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Aparatur lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai mengatakan kedepannya pengisian target kinerja tidak seperti yang sebelumnya tetapi menyesuaikan arahan dari Kemenpan RB.

“Nanti menyesuaikan dari arahan Kemenpan RB dalam pengisian target kinerja,” ucap Rifai, Banjarbaru, Selasa (5/1/2021).

Menurutnya, Diskominfo Kalsel memiliki target dengan skala nasional pada tahun 2021.

“Pada tahun 2021 ini, kami memiliki target dengan skala nasional untuk meningkatkan prestasi yang sebelumnya telah diraih,” tuturnya.

Ada beberapa prestasi yang telah dicapai, diantaranya PPID yang telah mendapat predikat informatif dan ditargetkan menuju sangat informatif. 

“Selain itu, Indeks KAMI (Keamanan Informasi) juga targetnya harus lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Berita foto juga ditargetkan meningkat pada tahun 2021 yang diadakan oleh Kominfo,” tambahnya.

Ia menambahkan, E-Lapor setiap tahunnya juga meningkat dari peringkat 46 hingga masuk 10 besar dan di tahun 2020 masuk 5 besar.

“Kita berharap pada tahun 2021, E-Lapor bisa masuk 3 atau 4 besar,” pungkasnya. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai