Dispora Kalsel Bekali Kalangan Pemuda dengan Iman dan Taqwa

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kegiatan pembinaan iman dan takwa bagi kalangan Pemuda di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (7/12/2020). MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kegiatan pembinaan iman dan takwa bagi kalangan Pemuda di Gedung Mahligai Pancasila.

Kegiatan tersebut diawali dengan dengan sholawat, kemudian salat hajat, magrib dan tausiah yang dihadiri berbagai organisasi kepemudaan di Kalsel.

Pada kesempatannya Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pembekalan iman dan taqwa bagi para pemuda khususnya pemuda di Kalsel.

“Bagaimana kita bisa mendorong para pemuda ini selain menguasai ilmu pengetahuan dan juga dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan,” ucap Hermansyah, Senin (7/12/2020).

Menurutnya, bekal iman dan taqwa sangat baik untuk menjadikan mereka insan yang bertaqwa. Serta diharapkan, para pemuda semakin berkualitas dan siap bersaing.

“Kemudian pemuda-pemuda kita yang akan tumbuh dan berkembang menjadi seorang memiliki ilmu pengetahuan dan juga memiliki bekal iman dan taqwa yang cukup baik,” terangnya.

Selain itu, mengingat pilkada tinggal 1 hari lagi, Hermansyah menghimbau agar pemuda untuk bersikap netral di ajang Pilkada 2020 tanggal 9 Desember mendatang.

“Kami minta kepada para pemuda menjaga netralitas dan hadir ke TPS jangan golput. Kita pilih pemimpin yang terbaik untuk Kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai