Diskominfo Kalsel Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Terbaik

Kadis Kominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, menyerahkan penghargaan bagi pegawai berkinerja baik pada apel pagi di halaman kantor setempat, Banjarbaru, Senin (2/11/2020).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai berkinerja baik pada bulan Oktober 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai pada apel pagi di halaman kantor setempat, Banjarbaru, Senin (2/11/2020).

Rifai mengatakan pemberian penghargaan dilakukan setiap bulan bagi pejabat Eselon III, Eselon IV, staf, dan juga tenaga honorer atau kontrak yang memiliki kinerja terbaik.

“Adapun yang kita nilai dari pegawai tersebut yakni tingkat kehadiran, kinerjanya sehari-hari, dan tertib berpakaian,” kata Rifai.

Rifai berharap apresiasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi pegawai di Diskominfo untuk memberikan kinerja yang optimal.

“Dengan adanya evaluasi kinerja ini diharapkan bisa menjadi motivasi agar kinerja pegawai lebih berkualitas. Dengan kinerja yang berkualitas diharapkan juga berdampak terhadap kiprah Diskominfo Kalsel dalam lomba tingkat nasional salah satunya lomba SP4N LAPOR,” pungkas Rifai. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai