Peringati Hari Sumpah Pemuda, Dispora Kalsel Gelar Gowes Bersama

Kadispora Kalsel, Hermansyah menyerahkan sepeda kepada peserta gowes pada kegiatan gowes bersama dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda di Amanah Borneo Park, Banjarbaru, Sabtu, (31/10/2020). MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel menggelar gowes bersama di Amanah Borneo Park dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92.

Kegiatan gowes ini dihadiri ratusan peserta yang terdiri atas SKPD dan masyarakat sekitar dan dilepas langsung oleh Kadispora Kalsel, Hermansyah.

Dikesempatannya, Hermansyah mengatakan kegiatan gowes bersama dilakukan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda karena kegiatan bersepeda saat ini dinilai cukup digemari, khususnya di kalangan muda.

“Hari ini kami sangat antusias untuk tetap berolahraga, khususnya olahraga bersepeda,” kata Hermansyah, Banjarbaru, Sabtu (31/10/2020).

Oleh sebab itu, dalam kegiatan gowes kali ini tetap meutamakan protokol kesehatan, yaitu menggunakan perlengkapan safety bersepeda, pakai masker, cuci tangan pakai sabun setelah selesai gowes, tetap jaga jarak saat berkumpul maupun saat gowes.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan gowes kali ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui gowes tersebut juga membagikan berbagai macam hadiah termasuk sepeda gunung. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai