Bupati Banjar Lantik Dirut PDAM Intan Banjar

Bupati Kabupaten Banjar, K.H Khalilulrrahman (kanan), melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Dirut PDAM Intan Banjar, Abdullah Syairazi (kiri) di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (27/10/2020). MC Kalsel/Jml

Bupati Kabupaten Banjar, Khalilurrahman, melantik secara langsung Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Abdullah Syairazi, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (27/10/2020).

Abdullah Syairazi dilantik setelah sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas pada PDAM Intan Banjar.

Ditemui usai acara, Khalilurrahman mengatakan pelantikan bertujuan untuk melengkapi jabatan Dirut PDAM Intan Banjar yang kosong beberapa waktu terakhir.

“Hari ini kita melantik saudara Abdullah Syairazi sebagai Dirut PDAM Intan Banjar yang baru untuk melengkapi jabatan yang ada, sehingga struktur di PDAM Intan Banjar bisa terpenuhi,” kata Khalilurrahman.

Dengan lengkapnya struktur organisasi, Khalilurrahman berharap
PDAM Intan Banjar dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.

Sejalan dengan hal itu, Abdullah Syairazi, berkomitmen untuk melanjutkan visi misi sebelumnya dengan sejumlah prioritas.

“Ada empat bidang yang menjadi prioritas kami yakni SDM, hubungan langganan, keuangan, dan aset. Ini akan jadi program prioritas kita untuk bersinergi dengan rekan-rekan kita di teknik,” ujar Syairazi.

Syairazi menjelaskan, program pertama yang akan dilakukan setelah dilantik yakni pengembangan SDM di PDAM Intan Banjar agar lebih profesional terutama dalam hal pelayanan kepada pelanggan.

“Kami akan kembangkan SDM kami agar lebih maju lagi, terutama dalam hal pelayanan baik internal maupun eksternal dan lebih khusus pelayanan kepada pelanggan kami,” tukas Syairazi . MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai