Kalsel Terima Dukungan Masker Non Medis Dari Kementerian PANRB dan UNDP-KOICA

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Asisten II, Syaiful Azhari (tengah) dan Pengelola SP4N-LAPOR Kalimantan Selatan mengikuti virtual meeting serah terima masker non medis dari Kementerian PANRB UNDP-KOICA, Banjarbaru, Jumat (24/72020).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan dukungan dari Kementerian PANRB dan UNDP-KOICA berupa masker non medis yang diserah terimakan melalui virtual meeting di Banjarbaru, Jumat (24/72020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk simbolis dukungan kepada pengelola SP4N-LAPOR Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, termasuk Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Asisten II, Syaiful Azhari dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik, Jajang Markoni, serta pengelola SP4N-LAPOR Kalimantan Selatan menghadiri kegiatan dan menyambut baik dukungan tersebut.

Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus sebagai Koordinator SP4N-LAPOR, Chairun Ni’mah, menerangkan bahwa masker non medis yang dimaksud telah diterima pihaknya beberapa waktu yang lalu.

“Maskernya sudah kami terima sebanyak 75 buah dan hari ini merupakan kegiatan seremonial serah terimanya,” terang Chairun.

Seluruh masker tersebut sudah didistribusikan kepada pejabat dan pelaksana SP4N-LAPOR di Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Chairun, dukungan Kementerian PANRB dan UNDP-KOICA sangat berarti bagi pengelola SP4N-LAPOR Kalimantan Selatan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Masker ini sangat bermanfaat buat kita yang melakukan pelayanan publik, terutama dalam hal disiplin menerapkan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru,” ujar Chairun.

Chairun berharap SP4N-LAPOR Kalimantan Selatan terus mendapat dukungan dari berbagai pihak agar pengelolaan pengaduan masyarakat semakin meningkat dan masyarakat merasa puas. MC Kalsel/EPN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan