Angka Kesembuhan Covid-19 di Kalsel Capai 1.660 Kasus

Dokumentasi keterangan pers GTPP Covid-19 Kalsel

Sampai saat ini, 1.660 pasien dari total 4.722 kasus Covid-19 di Kalimantan Selatan telah dinyatakan sembuh. Kemarin, angka kesembuhan berjumlah 1.594 pasien dengan 4.621 kasus. Jika dibandingkan, terjadi peningkatan persentase kesembuhan sekitar 0,66 persen.

“Pada hari ini ada tambahan sembuh sebanyak 66 orang, berasal dari karantina khusus Bapelkes 19 orang, karantina khusus Panglima Batur 25 orang, Karantina Tanah Laut 8 orang, isolasi mandiri Batola 2 orang, karantina HSS 1 orang, isolasi mandiri HSU 4 orang, karantina Tanah Bumbu 1 orang, isolasi mandiri Balangan 6 orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Muslim, Banjarbaru, Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, pada hari ini 4 kabupaten/kota tercatat tidak memiliki tambahan kasus baru, yakni Kotabaru, Tanah Bumbu, Tabalong, dan Balangan.

Muslim pun tetap mengimbau masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar upaya-upaya yang dilakukan pemerintah dapat berjalan dengan baik.

“Marilah kita selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air mengalir atau gunakan hand sanitizer. GTPP Covid-19 Kalsel/MC Kalsel/AY

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan