Tingkatkan Sinergi, Forkopimda Kalsel Gowes Keliling Banjarmasin

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (tengah) dan Forkopimda Kalsel foto bersama sebelum gowes keliling Banjarmasin, Jumat (10/7/2020). MC Kalsel/Ar

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergi dalam membangun daerah, tidak terkecuali melalui kegiatan bersepeda bersama antar anggota Forkopimda yang diinisiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Banua.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan sinergi dan komunikasi yang baik sangat menentukan langkah untuk kemajuan suatu daerah.

“Melalui kegiatan inilah kita bersama-sama bersinergi demi kemajuan pembangunan di Banua, terlebih lagi bersama-sama berkomitmen untuk memberantas Covid-19,” ujar Sahbirin, Banjarmasin, Jumat (10/7/2020).

Selain itu, Sahbirin juga mengatakan bersepeda (gowes) sangat bermanfaat untuk dilakukan di masa pandemi karena dapat menjaga imunitas tubuh.

“Kita sama-sama senang bisa berkumpul bersama dan bersinergi dalam membangun kebersamaan, kekeluargaan dan menggelorakkan kemajuan pembangunan di Banua,” imbuh Sahbirin.

Sementara itu, Kepala Kejati Kalsel, Arie Arifin mengatakan, selain untuk meningkatkan sinergi, gowes bersama juga bertujuan untuk mendukung pola hidup sehat.

“Sehat itu sangat penting, maka kita lakukan gowes bersepeda keliling Kota Banjarmasin,” kata Arifin.

Tidak hanya gowes bersama, di kesempatan tersebut, Gubernur Kalsel dan anggota Forkopimda Kalsel turut membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan