Covid-19 Bukan Penghalang Peringati Hari Jadi Provinsi Kalsel dan HUT RI

Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan, Sugian Noorbah pimpin rapat lanjutan persiapan peringatan hari jadi provinsi Kalsel dan HUT RI di ruang H. Maksid Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (1/7/2020). Mc Kalsel/ Fuz

Kalimantan Selatan akan memperingati hari jadi yang ke-70 pada tanggal 14 Agustus 2020 kemudian hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020.

Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan, Sugian Noorbah menyampaikan bahwa kedua peringatan tersebut akan dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Adapun konsep kegiatan nanti akan menunggu keputusan.

“Khusus hari Proklamasi, kita menunggu dan menyesuaikan petunjuk, apa yang harus diminta oleh pusat terkait kegiatan tersebut. Sedangkan hari jadi Provinsi Kalsel kita akan melaksanakan di Mahligai Pancasila,” ujar Sugian, Banjarbaru, Rabu (1/7/2020).

Pelaksanan hari jadi Provinsi kalsel akan dilaksanakan di Mahligai Pancasila dan kegiatan tersebut hanya akan dihadiri oleh beberapa orang.

“Mungkin 30 orang paling banyak dan harus menyesuaikan protokol kesehatan,” ucap Sugian.

Selain itu, Pemprov kalsel bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel sebagai dokumentasi dan publikasi sehingga acara nanti dapat disaksikan oleh masyarakat.

“Penyebarluasan kegiatan ini akan kita sampaikan atau digaungkan sampai ke kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan,” tutup Sugian. Mc Kalsel/ Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan