Terima Bantuan APD dan Alat Kesehatan, Pemko Banjarbaru Serahkan ke RSUD Idaman Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan (kiri) dan Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Penerbang, Taufik Arasj (kanan) memberikan keterengan terkait bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan yang diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (2/7/2020). Mc Kalsel/Rol

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan dari Dompet Kemanusiaan Yayasan Media Group kerjasama TNI AU Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express yang diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Kota Banjarbaru.

“Bantuan APD dan alat kesehatan untuk penanganan covid-19 ini adalah bentuk kepedulian sosial kelompok usaha Media Group kepada masyarakat Indonesia yang wajib dimiliki untuk tenaga medis agar terlindungi dan selamat dalam menangani pasien Covid-19,” kata Darmawan, Banjarbaru, Kamis (2/7/2020).

Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Penerbang, Taufik Arasj menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, TNI, dan Polri, serta instansi terkait yang peduli dengan penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Kepedulian ini wujud TNI angkatan udara bersama yayasan Dompet Kemanusiaan dari Media Group bekerjasama dengan JNE menyalurkan APD dan alat kesehatan untuk kebutuhan tenaga medis yang berjuang di garda terdepan penanganan covid-19,” tutup Taufik. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan