Persiapan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70

Kepala Sub Bidang Bina Ideologi, Ahjani, memberikan keterangan terkait hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Kamis (25/6/2020). Mc Kalsel/Rol

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Selatan akan mengadakan rapat persiaoan menyambut hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-70 dan persiapan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris.

Kegiatan hari jadi ini tergantung pada keputusan hasil rapat.

“Pelaksanaan masih belum kita ketahui cara pelaksanaan kedua kegiatan hari jadi tersebut yang dilaksanakan dengan tetap wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ucap Kepala Sub Bidang Bina Ideologi, Ahjani, Banjarbaru, Kamis (25/6/2020).

Acara memperingati hari jadi ini akan berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya setiap memperingati hari jadi selalu ada panggung, hiburan musik, acara pesta rakyat, pengibaran bendera Merah Putih pada hari jadi Proklamasi.

“Maka dari itu Badan Kesbangpol jauh-jauh hari mengadakan rapat persiapan agar acara kegiatan hari jadi dapat terlaksana dengan lancar walau pada masa pandemi,” kata Ahjani.

Selain itu, melalui anggaran Badan Kesbangpol juga menyediakan prasarana pakaian hari jadi dan menyediakan cendera mata dalam rangka memeriahkan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan dan hari jadi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *