Pemko Banjarmasin Bagikan Sembako Bagi Warga Binaan Asimilasi Lapas Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (kiri) menyerahkan paket sembako kepada warga binaan asimilasi Lapas Banjarmasin di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (23/4/2020). MC Kalsel/Ar

Ribuan warga binaan lapas di Kalsel, ada 399 orang yang menjalani proses asimilasi akibat wabah pandemi virus Covid-19 diantaranya warga yang berdomisili di Banjarmasin.

Dari 399 orang tersebut mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemko Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (23/4/2020).

Ibnu mengatakan bantuan ini diberikan untuk warga binaan asimilasi yang terdampak virus Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” ungkap Ibnu.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib berharap bantuan yang diberikan Pemko Banjarmasin bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu, warga binaan asimilasi harus selalu menjaga kesehatannya dan berperilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)” tutur Agus.

Selanjutnya, kepada para warga binaan yang menjalani asimilasi bisa benar-benar amanah dengan berdiam diri di rumah sesuai yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan