Tangani Covid-19, IKAPTK Banjarmasin Berikan Bantuan APD Dan Masker

Ketua IKAPTK Banjarmasin, Dolly Syahbana (tengah) memberikan penjelasan mengenai bantuan yang diberikan berupa APD Pelindung Wajah dan Masker di lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/4/2020). MC Kalsel/Ar

Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Banjarmasin, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Banjarmasin menyalurkan bantuan 500 Alat Pelindung Diri (APD) seperti pelindung wajah dan 400 masker bagi Tenaga Medis.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/4/2020).

Ibnu mengucapkan terima kasih kepada IKAPTK Banjarmasin yang telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut.

“Semoga bantuan APD ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai prosuder kesehatan yang telah diterapkan” tutur Ibnu.

Sementara itu, Ketua IKAPTK Banjarmasin, Dolly Syahbana mengatakan bantuan APD ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para tenaga medis.

“Karena dengan bantuan ini dapat memudahkan mereka selama bertugas untuk menangani pasien yang terkena virus Covid-19” ungkapnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan