Rakernis DLH Target Program 2021

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Lingkungan Hidup Tahun 2020 di Banjarbaru, Jumat (6/3/2020).

Banjarbaru, Dinas Lingkungan Hidup kembali melakukan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Lingkungan Hidup Tahun 2020 di Banjarbaru, Jumat (6/3/2020).

Peserta Rakernis terdiri dari mitra kerja Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, di antaranya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Teknis terkait seperti DESDM, Dinas Pertanian, PUPR dan Dinas Perkim.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, Hanifah Dwi Nirwana menjelaskan keterlibatan SKPD lain dalam Rakernis yang juga dihadiri oleh Balai Kementerian Lingkungan Hidup dan berbagai UPT sebagai satu tujuan untuk saling berkontribusi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, Hanifah Dwi Nirwana. Mc Kalsel/ Fuz

“Sejumlah SKPD Teknis juga terlibat, bagaimanapun juga mereka akan memberikan kontribusi terhadap apa saja yang menjadi target DLH, khususnya yang berkenaan dengan Lingkungan Hidup itu sendiri,” kata Hanifah.

Adapun target DLH Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rakernis ini tentunya untuk mengajak kepada semua pihak yang terkait agar dapat berkoordinasi dan bekerja sama untuk mencapai target di tahun 2021.

“Target kita sendiri dalam rangka harmonisasi untuk program kegiatan di tahun 2021, sebagaimana arahan Menteri LHK bahwa kita harus senyawa, satu kesatuan dan punya tujuan satu arah untuk mencapai target-target yang akan ditetapkan di tahun 2021,” tambah Hanifah. Mc Kalsel/ Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan