PII Kalsel Harus Berperan Aktif Membangun Daerah

Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalsel, Ismet Ahmad (tiga kanan) bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Syaiful Azhari (lima kanan) foto bersama usai Pembukaan Musyawarah Wilayah PII Kalsel 2020 di Kab Banjar, Jum’at (6/3/2020) sore. MC Kalsel/Ar

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalimantan Selatan akan lebih meningkatkan kualitas dan memperkuat anggotanya untuk bersinergi terhadap infrastruktur daerah.

“PII akan berperan aktif untuk mendukung pembangunan di Kalsel” ucap Ketua PII Kalsel, Ismet Ahmad saat Musyawarah Wilayah (Muswil) PII Kalsel 2020 di Kab Banjar, Jum’at (6/3/2020) sore.

Selain itu, digelarnya Muswil PII Kalsel ini akan lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para Insinyur di Kalsel agar lebih berdaya saing.

Pembukaan Musyawarah Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia Kalsel 2020 di Kab Banjar, Jum’at (6/3/2020) sore. MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Syaiful Azhari mengatakan Muswil PII Kalsel dapat menentukan langkah-langkah kedepan dan menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa mendukung program pembangunan daerah khususnya di Kalsel.

Muswil PII Kalsel ini memang jadi momentum yang sangat tepat untuk mengembangkan organisasinya dan programnya agar dapat disusun dengan baik kedepannya.

“Oleh karena itu, PII Kalsel nantinya bisa membentuk juga program nasional untuk pembangunan yang lebih baik dari pusat maupun daerah” ungkap Syaiful.

Diharapkan PII Kalsel dapat memberikan sumbangsih untuk pembangunan daerah. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih