Pemprov Kalsel Berencana Akan Memperlebar Jalan Sungai Lulut

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memberikan keterangan kepada media saat peresmian Jembatan Sungai Gardu 1 dan 2 serta Jembatan Sungai Lulut Banjarmasin, Kamis (27/2/2020). MC Kalsel/Ar

Usai meresmikan Jembatan Sungai Gardu 1 dan 2 serta Jembatan Sungai Lulut, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berencana akan memperlebar jalan tersebut.

“Ini merupakan partisipasi Pemprov Kalsel kepada rakyatnya agar kemacetan yang sering terjadi di daerah ini dapat diatasi” kata Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel kepada media, Kamis (27/2/2020).

Ia membeberkan apabila sudah kena macetnya masyarakat sangat kecewa. “Oleh karena itu, kedepannya akan kita perlebar jalan tersebut, tetapi kita akan koordinasi juga dengan Pemkab Banjar dan Pemko Banjarmasin” ungkap Paman Birin.

Selanjutnya, Paman Birin mengatakan pembangunan jembatan ini sebagai upaya Pemprov melayani masyarakat Kalsel.

“Semoga dengan adanya perlebaran ini bisa membantu aktifitas warga yang ingin bepergian atau bekerja” pungkasnya.

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Roy Rizal Anwar menjelaskan untuk pelebaran jalan kita akan koordinasikan dulu dengan Pemkab Banjar dan Pemko Banjarmasin.

“Karena pembebasan lahan dilakukan Pemkab Banjar dan Pemko Banjarmasin, nanti kedepannya untuk pembangunan fisiknya akan kita laksanakan berapa pun biaya terhadap masyarakat dan Pemprov Kalsel siap untuk memperlebar jalan tersebut” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan