Suasana Berbuka Puasa

Suasana menjelang berbuka puasa yang diadakan di aula Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru bersama anak-anak dari panti asuhan Ar-Rahman dan para karyawan karyawati Rumah Sakit idaman Banjarbaru. Minggu (18/06). MCKalsel/Scw

Banjarbaru, Minggu (18/06). Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Dharmawan Jaya menghadiri acara buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, tampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Ferizal, Para Kepala SOPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, BPJS Kesehatan Kota Banjarbaru,Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru dan para karyawan karyawati Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru.

Sebelum melaksanakan buka bersama Walikota Banjarbaru beserta Wakil Walikota Banjarbaru mengunjungi pasien yang dirawat diruang Camar kelas 3 dan memberikan bantuan paket sembako kepada perwakilan pasien serta menyaksikan penandatanganan MoU antara Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru yang ditandatangani oleh Direktur Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, dr Hj Indah Labati dan Ferizal SH MH. MoU yang  berisi tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan disaksikan oleh Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani didampingi wakil walikota Banjarbaru Dharmawan Jaya.

Turut berhadir anak-anak dari panti asuhan Ar-Rahman Palam Banjarbaru. Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani didampingi wakil walikota Banjarbaru, Dharmawan Jaya memberikan bantuan paket keperluan bersekolah kepada seluruh anak-anak panti asuhan Ar-Rahman Palam Banjarbaru.

Dalam sambutan yang di sampaikan Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani, beliau sangat berharap dirumah sakit kebanggaan kita ini tidak ada berita memalukan seperti pasien yang ditelantarkan karena memakai BPJS dan kalangan menengah kebawah, mari kita buka hati nurani kepada sesama, jangan biarkan mereka yang memerlukan uluran tangan kita menjadi patah semangat akan sakit yang mereka derita. MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan