Gubernur Kalsel Dinobatkan Sebagai Dewan Kehormatan PWI

PWI Pusat Atal Sembiring Depari memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor sebagai Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada kegiatan syukuran acara puncak HPN 2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/2/2020). MC Kalsel/tgh

Sebagai bentuk apresiasi penyelenggaran Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor sebagai Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Menurut, Ketua Umum PWI pusat Atal Sembiring Depari, penghargaan yang diberikan kepada Gubernur Kalsel yang telah berkomitmen untuk menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) di Kalsel.

Atalas melanjutkan, PWI akan terus mengawal Kalsel karena forum investasi antara PWI dengan Kalsel yang banyak terlibat di provinsi Kalsel.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan keterangan kepada insan pers usai kegiatan syukuran acara puncak HPN 2020 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/2/2020). MC Kalsel/tgh

“Ini adalah satu kontribusi untuk PWI karena itulah kita buat penghargaan dan saya umumkan pada pidato saya secara khusus dihadapan presiden kemarin,” ucapnya kepada awak media usai kegiatan syukuran acara puncak HPN 2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/2/2020).

“Kita akan kawal sampai di tingkat pusat, itu dalam diskusi kementerian terkait kita libatkan deputinya datang semua untuk membaca peta Kalsel mereka,” tuturnya.

Hal senanda juga disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih kepada PWI keluarga insan pers di Indonesia yang telah menggelorakan Kalsel menjadi gerbang ibu kota negara.

“Saya berharap wartawan di Kalsel semakin profesional semakin berdedikasi terhadap organisasi nya semakin menguasai apa yang menjadi tugas dan fungsi nya sehingga bisa mengharumkan Kalsel saja tapi Indonesia juga,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan