Walikota Banjarbaru Tinjau Pusat Pelatihan Sepak Bola Real Madrid Foundation

Pentingnya menumbuhkan bakat dari usia dini sangatlah berpotensi untuk menciptakan bibit unggul yang berkualitas dikemudian harinya, salah satunya adalah cabang sepak bola dimana olah raga ini sangat disukai diseluruh dunia baik tua dan muda, disamping itu pula pentingnya membina dan membangun karakter manusia diolah sejak usia dini.

Nah, melalui Yayasan Sepakbola Real Madrid Foundation kerjasama Yayasan Pengembangan Sosial Olahraga Internasional atau ISSD Foundation (ISSDF), akan mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Real Madrid Foundation di kota Banjarbaru bertempat di Hasnur mini arena di jalan A. Yani Km 27,3 Banjarbaru.

Perlu diketahui sekolah sosial olah raga real madrid foundation di Banjarbaru ini merupakan salah satu dari 2 sekolah sepakbola di Indonesia yang berdiri sekitar 7 tahun yang lalu. Selain di Banjarbaru, RMF juga terdapat dibawah naungan fakultas olah raga dan kejuruan Yogyakarta.

Pada Senin 21/10/2019, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani usai menerima kunjungan dari Directora Area International Real Madrid Foundation ( RMF ) Rosa Giminez Roncal bertandang ke rumah dinas Walikota Banjarbaru, menyempatkan diri mengunjungi SSO di Jalan A yani Km 27,3 didampingi oleh Kadisbudpora Hidayatul Rahman yang disambut oleh Rosa Giminez Roncal beserta pengurus dan pelatihnya.

Walikota secara langsung melihat latihan sepak bola yang banyak didominasi oleh anak-anak dan pelatih yang handal dan secara langsung walikota Banjarbaru di berikan penjelasan oleh pelatih dan Rosa Giminez Roncal.

Diakhir Kunjungannya walikota Banjarbaru bekesempatan menendang bola untuk memulai latihan oleh pemain SSO Real Madrid Banjarbaru dan dilakukan foto bersama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih