Sukseskan HKSN 2019, Kadis Kominfo Pimpin Rakor Publikasi

Rakor publikasi jelang puncak peringatan HKSN 2019 di Kantor Diskominfo Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (11/10/2019). MC Kalsel/Humpro Kalsel/Ist

Menjelang puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2019, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus memantapkan diri sebagai tuan rumah puncak peringatan HKSN tersebut.

Mengutip kumparan.com, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor meminta setiap acara nasional yang dipercayakan pemerintah pusat di Kalimantan Selatan harus berlangsung sukses.

“Saya berharap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait terus memantapkan persiapan HKSN. Ini penting mengingat pelaksanaannya tinggal dua bulan lagi,” ucap Sahbirin Noor, Jumat (11/10/2019).

Menanggapi arahan dari Gubernur Kalsel tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Publikasi dan Pemberitaan yang berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Kalsel, Kota Banjarbaru, Jumat (11/10/2019) sore.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai dan turut dihadiri perwakilan Dinas Sosial, Radio Abdi Persada, dan Biro Humpro Setdaprov Kalsel tersebut berhasil merumuskan pembagian tugas sosialisasi,  publikasi, dan pemberitaan untuk HKSN 2019.

“Semoga apa yang telah kita sepakati terkait pembagian tugas dan instansi koordinator kegiataan berjalan sesuai rencana dan harapan,” harap Rifai.

Sebelumnya Kalsel telah dipercaya melaksanakan berbagai acara skala nasional seperti Hari Keluarga Nasional, Hari Olahraga Nasional yang berhasil memecahkan rekor MURI, serta Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental pada September lalu. Kumparan/MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan